Cara Membersihkan Rumah Baru Agar Nyaman Ditempati

Apakah anda membeli rumah baru, atau pindah ke rumah baru? Mungkin dalam pikiran anda yang pertama kali muncul adalah bagaimana cara membersihkan rumah baru supaya nantinya nyaman ditempati. Terkadang kondisi rumah baru yang anda miliki tidak sesuai dengan yang diharapkan. Seperti masalah kebersihannya, padahal penting sekali menjaga kebersihan untuk rumah baru. Bila anda ingin membersihkan rumah baru dengan efisien dan cepat, maka simak tips yang akan kami bagikan di bawah ini.

baca dan cek website tentang jasa bersih rumah bandung

Cara Membersihkan Rumah Baru Paling Cepat

Untuk itu, anda bisa membersihkan rumah baru anda mulai dari bagian lantainya. Kita tentu akan banyak sekali aktivitas yang melibatkan lantai. Dimana lantai adalah tempat kita berpijak dan melakukan berbagai macam kegiatan di rumah baru tersebut. Oleh karena itu, kebersihan lantai harus dijaga.

Membersihkan Lantai Rumah

Untuk bisa membersihkan lantai anda butuh sedikit kerja keras. Jika lantai rumah anda terbuat dari keramik, maka cara membersihkan lantai rumah baru yang bisa dilakukan adalah membuat lantai keramik anda kembali menjadi kinclong. Sebab jika keramik kusam dan jelek, tentunya ruangan rumah anda juga akan menjadi jelek. Lalu bagaimana caranya supaya lantai keramik anda menjadi bersih dan tampak seperti baru?

baca juga artikel menarik tentang jasa membersihkan rumah bandung

Cara Membersihkan Keramik Rumah Baru

Jika anda ingin membersihkan keramik yang kusam bisa menuangkan cuka ke bagian permukaan lantai. Kemudian didiamkan beberapa saat dan bersihkan dengan menggunakan lap kering hingga bersih. Pel lantai keramik anda sekali lagi dengan lap basah supaya kau juga nya bisa hilang dan permukaan lantai akan mengkilap kembali.

Berbeda jika lantai keramik anda terkena goresan. Maka solusi yang paling tepat untuk menghilangkan goresan tersebut adalah dengan mencampur sedikit pasta gigi berwarna putih dan baking soda. Letakkan semuanya pada kain basah, kemudian gosokkan di bagian permukaan keramik yang ada goresannya atau yang terkena noda hingga benar-benar bersih.

Seperti itulah cara membersihkan rumah baru, khususnya untuk lantai keramik yang ada di rumah baru anda. Selamat mencoba!!