Fenomena Air Terjun Coban Pelangi Perpaduan Cantik Air dan Pelangi

Bosan dengan rutinitas kalian sehari-hari yang jauh dari keriuhan perkotaan? Yuk ke Kota malang yang terdapat banyak ribuan tempat wisata. Ada coban yang bisa memanjakan mata dan juga pikiran. Destinasi wisata ini masih sangat alami.  Air terjun ini berada di balik keindahan Gunung Bromo dan eksotisnya Gunung Semeru. Yap betul, nama air terjun ini adalah Coban Pelangi. Konon, aliran air terjunnya dapat menciptakan pelangi di manapun mata memandang. Dengan Paket Wisata Bromo dari Nahwa Tour anda bisa menikmati keindahan Coban Pelangi.

Pesona Cantik Coban Pelangi

Paket Wisata Bromo

Air terjun di Coban Pelangi mengalir dari sebuah tebing dengan ketinggian mencapai 30 M. Terdapat sebuah pondok yang di siapkan sebagai fasilitas untuk beristirahat dan menikmati keindahan air terjun di Coban Pelangi ini. Bila beruntung, para pengunjung juga bisa menyaksikan pelangi yang terbias indah dari pucuk-pucuk tebing, dimana menjadi asal mula penamaan coban ini.

Di Coban Pelangi kita dapat menuruni tangga, barulah menemukan jembatan kayu yang ikonik dari air terjun ini. Di bawahnya, banyak bebatuan alami yang tersapu aliran air terjun. Tidak hanya itu, banyak pula tumbuhan yang membuatnya makin cantik. Paling tepat jika anda berkunjung sekitar pukul 10 pagi hingga pukul 2 siang. Pasalnya, jam tersebut adalah waktu yang paling tepat untuk melihat pelangi yang terbias indah yang akan menambah keindahan coban.

Para pengunjung juga dapat merasakan sensasi naik kuda yang juga tersedia di kawasan wisata Coban Pelangi, dengan tarif yang sangat terjangkau, anda juga dapat menikmati sebuah jembatan yang di namakan dengan jembatan cinta yang menjadi spot foto menarik bagi para  pecinta selfie dan fotografer.

Harga Tiket Coban Pelangi

Tarif untuk berkunjung ke coban pelangi sangatlah murah pengunjung hanya dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 per orang dan tambahan biaya parkir Rp. 5.000 untuk motor dan Rp. 10.000 untuk mobil.

Lokasi Coban Pelangi

Coban Pelangi atau air terjun pelangi terletak tidak jauh dari Kota Malang, jarak Kota Malang ke Air Terjun ini sekitar 32 km. Lokasi air terjun ini berada di Desa Gubuk klakah, Kecamatan Poncokusumo, Kab. Malang, Jawa Timur.

Rute menuju Air Terjun Pelangi

Air terjun ini berada di kawasan pegunungan yang terjal dan berliku. Dalam menuju lokasi ini, anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika berangkat dari arah kota malang, sebenarnya letak air terjun searah dengan Bromo. Sesampainya di lokasi, anda harus melanjutkan dengan berjalan kaki sejauh 1 km untuk menuju puncak lokasi air terjun Coban Pelangi.

Namun jika anda ingin berlibur kesini bersama rombongan tidak dapat menemukan rute yang mudah layanan nahwatour.com bisa melayani anda dengan mudah. Pastinya dengan driver yang Profesional.