Hadiah Valentine Unik Dan Indah Hari valentine atau dalam bahasa

Hadiah Valentine Unik Dan Indah

Hari valentine atau dalam bahasa inggris lebih dikenal dengan sebutan Valentines Day merupakan hari kasih sayang, valentine biasanya diperingati  pada tanggal 14 februari setiap tahunnya. Setiap orang pastinya ingin hadiah yang spesial untuk diberikan kepada kekasih tercintanya, nah dalam artikel ini kita akan bahas apa saja hadiah valentine unik dan indah yang dapat Anda berikan untuk kekasih Anda.

Berbagai Hadiah Valentine Unik dan Indah


Di hari yang istimewa seperti ini banyak orang ingin memberikan hadiah terbaik untuk kekasihnya, mungkin Anda juga memiliki niat yang sama seperti orang pada umumnya.
Hadiah valentine biasanya dapat berupa barang atau makanan, coklat adalah makanan yang paling umum digunakan sebagai hadiah valentine. Namun tahukah Anda ternyata ada hadiah valentine unik dan indah yang dapat Anda pilih, yaitu karangan bunga bouquet atau bunga tangan.
Karangan bunga merupakan salah satu hadiah valentine yang sangat istimewa, selain indah karangan bunga juga bisa membuat suasana lebih romantis dibandingkan dengan memberikan coklat ataupun benda lain.
Mungkin Anda masih bingung bunga apa yang harus dipilih untuk hadiah, agar Anda tidak keliru sebaiknya Anda mengikut panduan untuk memilih bunga yang tepat di hari valentine berikut ini.

• Pertama, pilih bunga yang mekar dan ukurannya besar.

Pria maupun wanita sangat menyukai bunga yang mekar indah. Susunan buket bunga yang mekarnya besar akan menambah kecantikan tampilan bunga tersebut. Ada juga yang menyebutkan bahwa semakin besar mekarnya bunga yang Anda berikan semakin besar juga rasa cinta yang Anda miliki untuk orang terkasih Anda. Toko bunga jakarta timur siap memberikan apa yang kamu mau.

• Kedua, usahakan agar memesan buket bunga dengan warna dan jenis bunga yang lebih beragam

karena menurut seorang ahli seni cinta mengatakan bahwa tak ada kata cinta yang dapat dilambangkan dengan satu warna seperti merah muda ataupun merah, itu artinya rasa cinta harus dapat diungkapkan dengan berbagai warna dan jenis bunga. Karangan bunga tangan yang di ikat dengan pita hias akan menjadi hadiah valentine unik dan indah untuk kekasih Anda.

• Ketiga, pilih bunga yang tangkainya panjang agar memperindah tampilan bunga.

Ada berbagai jenis bunga yang tangkainya panjang dan cocok untuk hadiah di hari valentine, diantaranya adalah bunga mawar, bunga anggrek dan bunga lili. Selain untuk mempercantik tampilan buket bunga, tangkai yang panjang juga dapat memperpanjang usia bunga sehingga hadiah valentine Anda tidak akan layu dalam waktu yang lama.

• Keempat, carilah bunga dengan keharuman yang khas untuk mendapatkan hati dari orang tercinta.

Keharuman buket bunga dapat menambah keromantisan Anda bersama pasangan di hari valentine. Beberapa jenis bunga yang aromanya khas adalah bunga berwarna merah muda seperti rose atau mawar, bunga berwarna merah, bunga berwarna putih seperti melati dan bunga berwarna ungu.
Dan kelima, agar menghemat isi saku Anda carilah diskon atau bentuk terbaik dengan harga yang sesuai. Desain karangan bunga tangan yang kreatif dan indah dengan harga yang terjangkau bisa Anda dapatkan di floris atau toko bunga yang sudah mempunyai pengalaman dan dipercaya oleh banyak customer.

Jika Anda masih bingung bunga apa yang akan dipilih untuk hari valentine, Anda bisa menanyakan kepada floris tentang koleksi bunga apa saja yang mereka miliki. Pastinya Anda akan di tawari bunga dengan rangkaian terbaik. Berikan arahan kepada florist www.tokobungaucapan.com dengan jangkauan seluruh indonesia seperti apa karangan bunga yang Anda sukai dari segi warna, jenis dan keharuman bunga yang akan dijadikan sebagai hadiah valentine.