Paket Wisata Open Trip Bromo Lengkap 2019

Paket Wisata Open Trip Bromo Lengkap 2019
Paket Wisata Open Trip Bromo Lengkap 2019

Di provinsi jawa timur ini banyak sekali terdapat banyak objek wisata mulai dari indoor maupun outdoor. Tapi kali ini kita membahas wisata outdoor seperti tujuan pantai atau gunung, untuk obyek wisata gunung bromo yang berada disekitarnya sudah termasuk di TNBTS atau taman nasional bromo tengger semeru diantaranya meliputi: Lautan Pasir Bromo, Bukit Teletubies, Gunung Batok serta Pura Luhur Poten yang berdekatan, Bukit Teletubiesnya Bromo serta beberapa tempat lain yang masih banyak untuk diexplore di gunung bromo ini bisa lewat paket wisata open trip bromo

Bromo yang merupakan tempat wisata favorit pelancong luar negeri maupun wisatawan lokal yang ingin menikmati keindahan alam yang terdapat di area bromo ini.

Untuk gunung batok sendiri memang sudah termasuk gunung yang sudah mati atau tidak aktif lagi, namun pemandangan di area ini sungguh menakjubkan serta tidak kalah dengan destinasi lain di obyek wisata gunung Bromo ini.

Di gunung batok ini juga bisa melihat dan menikmati matahari terbenam juga, memiliki lautan pasir yang luas di atas puncaknya yang bisa untuk menikmati puncak Semeru di kejauhan. Serta terdapat bau khas belerang yang ada di kawah bromo ini yang bisa membawa sensasi tersendiri saat berada di spot ini.

Satu lagi destinasi terdekat di area gunung batok yang merupakan sebuah pura yang didirikan pada tahun 2000 dan digunakan sebagai tempat ibadah umat hindu suku tengger, Untuk para pengunjung yang menuju pura luhur poten hanya diperbolehkan melihat dari luarnya saja, karena tempat ini sangat sakral bagi suku tengger sebagai tempat pemujaan dewa Brahma.

Tapi anda akan diperbolehkan hanya untuk sekedar menyimpan kenangan dengan berfoto – foto disekitar halaman luar pura ini.

Spot yang lain untuk dikunjungi adalah pasir berbisik yang pernah juga dipakai judul sebuah film yang pernah tayang di bioskop indonesia pada tahun 2001, karena ditempat inilah syuting film pasir berbisik pernah dibuat.

Sebutan pasir berbisik ini memang sangat tepat karena butiran pasir yang seperti berbisik di telinga setiap kita melewati area yang mengesankan ini dan merupakan tempat istimewa bagi para wisatawan.

Dan perlu diketahui pasir berbisik ini tidak ada di tempat lain kecuali di gunung bromo ini. Itulah sekilas tentang artikel obyek wisata yang ada di gunung bromo dan sebenarnya masih banyak lagi yang belum kita bahas, Bila anda tertarik untuk ke gunung yang satu ini bisa ikut program paket wisata bromo lengkap yang ada di website travellora tour.