PNY Zebra Attache 8 GB – Gantungan Kunci Berkapasitas 8 GB

PNY Zebra Attache 8 GB – Gantungan Kunci Berkapasitas 8 GB

Game Hd Offline – Butuh data untuk disimpan atau dipindahkan Sodorkan saja gantungan kunci ini. PNY Zebra Attache didesain berukuran mini dilengkapi dengan rantai yang dapat digunakan sebagai gantungan kunci. Kini, kemana pun Anda pergi, Anda membawa serta storage berukuran 8GB dari PNY ini. PNY Zebra Attache hanya berukuran 3,6 cm, dilapisi dengan krom dengan desain bergaris sesuai dengan namanya. Kapasitasnya yang berukuran 8 GB dirasa lebih dari cukup dan cocok untuk menyimpan dokumen saat ini.

Namun sayangnya, di tengah ramainya penggunaan interface USB 3.0, PNY Zebra Attache 8 GB ini nyatanya masih menggunakan interface USB 2.0 sehingga kecepatannya kurang maksimal. Pada saat pengujian menggunakan Crystal Disk Mark, PNY Zebra Attache menghasilkan kecepatan read sebesar 22,08 MBs dan kecepatan write sebesar 5,25 MBs. Sedangkan performa saat memindahkan file berisi beragam data sebesar 1 GB membutuhkan waktu selama 4 menit 11,84 detik.

Logitech G602 Wireless Gaming Mouse – Mouse Wireless Berlimpah Tombol Makro

Tampil dengan warna dominan hitam, Logitech G602 memiliki bobot 155 gram. Tidak terdapat pemberat tambahan pada Logitech G602. Selain itu, mouse dengan desain ergonomis ini memiliki sensitivitas hingga 2500 DPI. Tombol makro G10 dan G11 yang terdapat di sebelah primary key secara default berfungsi untuk mengubah sensitivitas G602 secara cepat. Logitech juga menyisipkan tombol di bagian tengah mouse yang berfungsi untuk mengubah G602 menjadi mode performance atau mode endurance.

Mengusung teknologi wireless, Logitech menjamin transfer data antar mouse dan receiver yang stabil dengan menggunakan receiver yang mampu menangkap 500 reports setiap detiknya. Teknologi Logitech Delta Zero pada sensor laser yang digunakan membuat G602 mampu membaca pergerakan mouse hingga dua meter setiap detiknya. Ada enam tombol makro pada bagian kiri mouse yang dapat dikustomisasi setelah meng-install software. Baterai Logitech G602 diklaim mampu bertahan hingga 250 jam pemakaian.