Taylor Swift Telah Mengumumkan Ketika Musik Baru Datang – Setidaknya, Sepertinya Dia Memiliki

Sementara perilisan terakhirnya tidak terlalu jauh di kaca spion, penggemar masih ingin mendengar lebih banyak dari Taylor Swift, yang mungkin tetap menjadi bintang pop terbesar di planet ini. Sementara pemilik bagan “Lihat Apa yang Anda Lakukan Saya” biasanya cukup tahu kapan lagu-lagu baru akan tiba, dia hanya memberi semua orang alasan untuk merayakan … atau setidaknya tahu kapan mereka bisa merayakan.

Penyanyi yang menjadi penyanyi pop ini sangat bersemangat bagi jutaan penggemar di seluruh dunia dengan melakukan beberapa perubahan besar, dan sangat penting, di media sosial, yang semuanya tampaknya menyarankan musik mp3 baru semakin dekat. Swift memasang jam hitung mundur sederhana di kedua kisah Instagram-nya dan situs webnya Sabtu pagi (13 April) pagi, mengaturnya untuk 13 hari dari sekarang.

13 hari dari hari ini adalah 26 April, tanggal yang sekarang juga muncul di bios Instagram dan Twitter-nya (dan tidak ada yang lain). Seolah-olah kedua petunjuk itu tidak cukup untuk memberi tahu penggemar bahwa ada sesuatu yang besar di jalan, Swift juga mengubah gambar profilnya dan latar belakang di situs resminya menjadi grafik awan merah muda yang mengambang di langit pirus. Penggemar telah mencatat pergeseran estetika dalam posting Instagram-nya untuk beberapa waktu sekarang, karena unggahannya telah menjadi suram dan suram, yang tampaknya menyarankan awal era baru.

Sementara Swift belum keluar dan dengan tepat mengumumkan bahwa dia akan merilis sesuatu (sebuah lagu, atau mungkin seluruh album?) Pada 26 April, tampaknya cukup jelas pada titik ini bahwa penggemar akan dapat mendengarkan sesuatu pada hari Jumat (yang lain petunjuk, ketika download lagu untuk musik baru jatuh pada hari Jumat, awal minggu pelacakan Billboard). Jika dia tidak menjatuhkan lagu pada tanggal itu, penggemar pasti akan kecewa.

Pemenang 10 kali Grammy merilis Reputasi album terakhirnya pada bulan November 2017, dan itu berhasil secara besar-besaran pada saat kedatangan. Kampanye mengikuti pendahulunya, 1989, yang melihatnya akhirnya beralih dari musik country (atau, beberapa bentuknya) ke pop yang tepat. Superstar merilis satu single terakhir dari Reputation, “Getaway Car,” pada September 2018, meskipun karena itu adalah potongan ketujuh untuk mendapatkan perawatan, itu tidak membuat banyak dampak. Sepanjang tahun lalu, Swift sibuk tur, serta mempersiapkan dan merekam film adaptasi musikal Cats, yang dijadwalkan akan dirilis pada akhir 2019.