Tips Memilih Krim Wajah yang Alami

Tips Memilih Krim Wajah yang Alami.Hanya karena label menyatakan ” Krim Wajah Alami ” tidak berarti yang dapat Anda menganggap komponen yang aman dengan trulum. Di bawah kelas “antioksidan Wajah krim organik”, Anda dapat mengantisipasi untuk mencari Krim yang mencakup vitamin gizi dan koenzim, tetapi produsen menggunakan kondisi “longgar”, untuk menyatakan minimum.

Saya ingin yang akan membantu Anda mengetahui bagaimana Anda dapat menentukan barang yang benar-benar aman, semua-alami dan bagus untuk kulit yang kesejahteraan. Mencoba untuk belajar label dan memahami komponen benar-benar pekerjaan waktu intensif, tetapi ada beberapa “rahasia” yang akan memungkinkan untuk menjadi sedikit lebih sederhana untuk Anda secara pribadi.

Label Peringatan

Ketika Wajah krim alami yang Anda berpikir tentang beruang peringatan di label, jangan membelinya. Anda mungkin disarankan untuk mencegah hubungan dengan pori-pori rusak atau iritasi dan kulit. Label mungkin merekomendasikan yang Anda memeriksa pada 1 tempat mencolok. Anda mungkin melihat peringatan tentang bagaimana untuk melanjutkan jika ruam berkembang atau memburuk.

Tips Memilih Krim Wajah yang Alami
Tips Memilih Krim Wajah yang Alami

Pelabelan yang mirip dengan ini menandakan item Anda tentang untuk membeli terdiri dari alergen diakui, pori-pori dan iritasi kulit atau senyawa beracun. Linalool, misalnya, pasti bahan yang biasanya Anda akan melihat barang krim antioksidan Wajah alami.

Linalool pasti sebuah minuman keras yang dihasilkan dari bunga dan umumnya digunakan untuk memasukkan aroma yang menyenangkan untuk Krim dan Krim. Ini juga merupakan alergen khas yang kadang-kadang beracun terhadap metode cemas.

SPF Ratings

Unsur keselamatan Sunburn atau peringkat SPF sering ditemukan pada krim wajah alam. Anda lihat, sinar matahari senyawa skrining mungkin baik alam maupun buatan. Oksibenzon, benzofenon, dioksibenzon dan titanium dioksida adalah beberapa jenis alam.

Baca juga: Jual Trulum Skincare Jakarta

The 3 pertama diakui untuk memicu bahaya radikal benar-benar gratis dan dikategorikan sebagai “foto-karsinogen”, yang berarti mereka memicu kanker paling ketika menemukan menuju ringan. Meskipun produsen sadar ini, mereka masih menggunakan senyawa.

Titanium dioksida akhir-akhir ini diuraikan seperti “karsinogen manusia mungkin”, sehingga tidak cukup sebagai berbahaya, tapi yang terbaik adalah mencegahnya. Sungguh, saya sarankan yang Anda menghindari setiap krim  wajah antioksidan alami atau atau yang lain yang memiliki skor SPF.

Pengawet

Pengawet, jenis paraben sebagai, secara teknis anti-oksidan. Ini mungkin tidak semua yang anda atau saya percaya sekali dari kita menyimpan untuk pilihan krim antioksidan Wajah alam, tetapi bisnis seperti Organik Kontemporer terdiri dari paraben dalam barang-barang mereka.

Dengan beberapa jenis pengawet, semua-alam minyak berubah menjadi tengik dan penggunaannya dapat mengakibatkan infeksi. Tapi, memproduksi tidak perlu menggunakan paraben. Mereka mungkin secara kimia alam, namun mereka tidak aman.

Krim Wajah terbaik alami terdiri dari minyak biji anggur, antioksidan dan pengawet efisien. Ini adalah pelembab menguntungkan bahwa pengamanan wajah pori-pori dan kulit rapuh dalam komponen.

Produsen diperlukan untuk memanfaatkan Nomenklatur Worldwide Komponen Kosmetik, sesekali menempatkan judul khas yang lebih besar dalam kurung, kadang-kadang tidak. Jadi, bukan dari “biji anggur”, Anda mungkin melihat “Vitis Vinifera”.

Komponen penting lainnya untuk mencari di Krim krim antioksidan Wajah alami terdiri dari tokoferol (vitamin E) dan ubiquinone, yaitu koenzim Q10. Idealnya, ide-ide ini dapat membantu Anda menemukan krim wajah aman dan alami